Monday, August 6, 2012

Teruntuk Dirimu yang Menyayangiku Setulus Hati

0 comments

Bismillahirrahmanirrahiim....
Bila aku jatuh cinta.
Ku labuhkan persaaan cinta ini kepada-Mu
Karena ku tahu ini adalah cinta karena fitrah dari-Mu
Yang sengaja Engkau berikan kepada hati setiap hamba-Mu
Untuk menyempurnakan separuh dari agama kami
Bila aku jatuh cinta.
Aku hanya manusia biasa ya Allah
Terkadang hati ini masih sulit untuk dijaga
Aku bukanlah seorang malaikat yang tidak mempunyai nafsu
Aku bukan seorang muslimah yang baik
Yang selalu taat akan kewajiban kami kepada-Mu
Terkadang diri ini masih sering melakukan hal-hal yang Engkau larang
Baik sengaja atau pun tidak..
Ya Allah,
Jauhkan segala rasa yang akan membawa kami kepada kakafiran
Hingga dapat menjauhkan kami dari segala kebaikan diri
Bila aku jatuh cinta.
Aku takut cinta ini akan membawa aku ke dalam jurang maksiat..
Ingatkan aku ya Allah
Ingatkan kami...
Bila aku jatuh cinta.
Hal yang seharusnya membuat bangga para wanita
Tapi dihatiku yang ada hanya ketakutan
Aku takut tidak bisa menjaga hati ini
Hingga berkuranglah rasa cintaku pada-Mu
Jauhlah segala angan yang membuat akau terhempas ke lautan gelora yang penuh dosa
Ya Allah ya Tuhanku..
Bila aku jatuh cinta.
Hal yang seharusnya membuat jiwa gelora,
Taoi kini aku tersungkur dalam nestapa
Mengartikan perasaan yang tidak biasa ini
Mengartikan segalanya ini
Jauhkanlah jauhkan lah
Jauhkanlah segala keburukan kepada kami...
***
jika dia tercipta untukku,
dekatkanlah yang jauh ini
satukan hati kami agar selalu terpaut akan kasih-Mu
jika dia tertulis untukku,
ubahlah segala yang buruk menjadi kebaikan dalam hidup kami
agar selalu terjaga hubungan ini menjadi hubungan yang Engkau ridhoi
jika dia hanyalah untukku
jangan biarkan keraguan ini membayang di hati
dan akan menjadi ketakutan di sanubari...
ku genggam erat Tangan-mu ya Rabb..
persatukan kami dalam naungan cinta-Mu
laksana cinta Rasul kepada-Mu
laksana Muhammad kepada Khadijah
laksana Ali menyayangi fatimah...
agar cinta ini menjadi sebuah pendar-pendar dakwah
untu kekuatan agama-Mu ya Rabb..

by: Al-Madinatul Siti Munawwaroh

Leave a Reply