Wednesday, July 4, 2012

Do'aku dalam Istikharahku

0 comments
Bismillaahirrahmaanirrahiim

Ya Allah
Dengan mengingat-Mu
Hilanglah keresahan dlm hatiku

Ya Rabb
Jangan biarkan hati ini selalu resah karena urusan duniawi
Sampai melupakan urusan akhiratku
Padahal ku tahu di dunia bukanlah tempat abadi
Bukan pemberhentian utk selama2nya
Ku meyakini negeri keabadian bukanlah dunia tapi disisi-Mu lah tempat kembalinya tiap_tiap jiwa.

Jasad akan kembali ke tanah
Seperti asal pertama KAU menciptakan Nabi Adam a.s

Ya Allah
Ku memohon ampun atas segala kekhilafan hati
Para hamba_hamba-Mu
Tidak ada yg mengetahui ku tertawa, bercanda, tersenyum
Itu semua hanya utk menutupi keresahan hati ku.
Hanya Engkaulah, yg mengetahui apa yg tersembunyi dlm hati ini, pandangan-Mu atas ku tanpa hijab yg menghalangi dan menutupi setiap perbuatan diri
Engkau Maha Mengetahui
Apa yg tersembunyi di dlm hati, apa yg mengalir dalam darah ini, apa yg aku ucapkan di setiap nafasku.

Ya Rabbi
Biarlah malam ini ku mendengar suara seorang hamba-Mu
Karena hari esok, masih bisakah ku mendengar suara hamba-Mu itu.

Ya Allah
Hanya Engkau yg mengetahui apa yg saat ini hatiku rasakan.

Ya Rabbi
Tak bisa ku pungkiri akupun merindukannya
Ampunia aku karena telah lancang merindui seorang hamba-Mu

Ya Allah
Aku berharap apa yg aku rasakan
Bukanlah sesuatu yg akan menjauhkan hatiku dari-Mu
Aku berharap apa yg aku cintakan tidak menjauhkan cintaku dari-Mu.

Ya Allah
Jika rasa ini hanya sekedar obsesi, jangan biarkan hatiku terobsesi pada apa yg bukan menjadi milikku
Aku tidak perduli umpatan dan makian para hamba-Mu
Asalkan Engkau tidak murka padaku.

Ya Allah
Bukan pada ketampanan wajah aku mencintainya
Bukan pada harta aku mengaguminya

Karena ketampanan wajah dan banyaknya harta bukanlah suatu jaminan hati akan bahagia

Ya Allah
Karena cintanya Pada-Mu
Yang membuatku jatuh cinta padanya

Ya Rabb
Semoga apa yg aku rasakan semuanya
Semata_mata karena Engkau
Ridha-Mu lah yg aku harapkan

Jika cintaku hanya akan menyakitiku
Maka jauhkan rasa itu

Karena ku berharap cintaku hanya pada-Mu

Ya Allah
Engkau boleh mencampakanku di dunia
Asalkan jangan Engkau campakkan diri ku di akhirat.

Aamiin Ya Rabbal'aalamiin

via: http://goo.gl/YhzZk

Leave a Reply